44216110122
|
Inggay Indreswari
|
Strategi Media Relations untuk Mempertahankan Citra PT. Kereta Commuter Indonesia (Studi Kasus Masa Pandemi Virus Covid-19Periode April – September 2020)
|
Suryaning H, M.Ikom
|
|
Anindita, S.Pd, M.Ikom
|
Sempro
|
Sabtu, 28 November 2020 Jam 11.00
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
44216010076
|
Widwi Werniasih
|
Komunikasi Internal dan Kesadaran Diri Individu (Studi Kasus Pada Inti Jaya Furniture)
|
Dr. A. Rahman
|
Yuliawati, M.Ikom
|
Dr. Farid Hamid, S.Sos, M.Si
|
Sidang TA
|
Senin, 30 November 2020 Jam 09.00
|
Tunda
|
44217010048
|
Nanda Billa
|
KOMPETENSI KOMUNIKASI MAHASISWA PUBLIC RELATIONS (SURVEI PADA MAHASISWA PUBLIC RELATIONS DI UNIVERSITAS MERCU BUANA)
|
Suryaning H, M.Ikom
|
|
Dr. Irmulan Sati, M.Si
|
Sempro
|
Senin, 30 November 2020 Jam 09.00
|
Tambahan
|
44216010006
|
Yoga Anugrah Perdana
|
Pengaruh Akun Instagram @exploreindonesia Terhadap Minat Wisatawan Untuk Traveling ke Tempat Wisata di Indonesia
|
Dr. Elly Yuliawati
|
|
Muhammad Radityo, M A
|
Sempro
|
Senin, 30 November 2020 Jam 09.00
|
Tambahan
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
44117010061
|
Arjun Aidil Akbar
|
MANAJEMEN EDITING DIGITAL DEPARTEMEN PROMO ON AIR
MNC CHANNEL JAKARTA
|
Rizki Briandana, Ph.D
|
|
Ridho Azlam Ambo Asse, S.I.Kom., M.I.Kom
|
Sempro
|
Selasa, 1 Desember 2020 Jam 09.00
|
Tambahan
|
44117010113
|
Rein Armitha
|
PENGARUH NEW MEDIA INSTAGRAM TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA JURUSAN BROADCASTING ANGKATAN 2017 UNIVERSITAS MERCU BUANA
|
Dadan Iskandar, M.SI
|
|
Dr. Afdal Makkuraga Putra, M.Si
|
Sempro
|
Selasa, 1 Desember 2020 Jam 09.00
|
Tambahan
|
44215120136
|
TESALONIKA LUMEMPOUW
|
STRATEGI KOMUNIKASI DIVISI PUBLIC RELATIONS ARTOTEL THAMRIN JAKARTA MENINGKATKAN KUNJUNGAN TAMU DI ERA NEW NORMAL (PANDEMI COVID-19)
|
Anindita, M.IKom
|
|
Syerli H, M.Ikom
|
Sempro
|
Selasa, 1 Desember 2020 Jam 10.30
|
Tambahan
|
44317110098
|
WISWAN
|
AKTIVITAS CUSTOMER RETENTION MARKETING UNTUK MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN DI PT. TALISMAN INSURANCE BROKERS TAHUN 2020
|
Dewi Sad T, M.Ikom
|
|
RIKI ARSWENDI, S.SOS, M.IKOM
|
Sempro
|
Selasa, 1 Desember 2020 Jam 10.30
|
Tambahan
|
44315110073
|
RIZKI HIDAYAT
|
STRATEGI PROMOSI ONLINE DDTC DALAM MENINGKATKAN PENGUNJUNG WEBSITE
|
Yuni T, M.Ikom
|
|
YOGI PRIMA MUDA, S.Pd., M.ikom.
|
Sempro
|
Selasa, 1 Desember 2020 Jam 10.30
|
Tambahan
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
44215110201
|
Felicia
|
Pengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service Terhadap Kepuasan Nasabah di Bank UOB cabang Gajah Mada Jakarta.
|
Dr. A. Rahman, M.Si
|
Yuliawati, M.Ikom
|
Dr. Farid Hamid, M.Si
|
Sidang TA
|
Rabu, 2 Desember 2020 Jam 09.00
|
Tambahan
|
44216110020
|
Anisa Rachma S
|
IMPLEMENTASI KAMPANYE PENGGUNAAN APLIKASI HOTEL OLEH HUMAS PT TRAVEL WHOLESALE CENTER KEPADA PELANGGAN PASCA PANDEMI COVID-19 PADA TAHUN 2020
|
Anindita, S.Pd, M.Ikom
|
Dr. Farid Hamid, M.Si
|
Sabena,S.Ikom.M.Ikom
|
Sidang TA
|
Rabu, 2 Desember 2020 Jam 10.30
|
TERTUNDA
|
44216110076
|
Vivi Yunitasari
|
Strategi Public Relations Dalam Upaya Publikasi Dan Promosi Perusahaan Money Changer SmartDeal
|
Dr. Elly Yuliawati
|
Siti Muslichatul, M.Ikom
|
Rika Jessica Rahma, M.Ikom
|
Sidang TA
|
Rabu, 2 Desember 2020 Jam 10.30
|
Tambahan
|
44217110034
|
Hendarwan Samosir
|
KOMUNIKASI ANTARBUDAYA PADA DEPARTEMEN CUSTOMER SERVICE CODA PAYMENTS DALAM MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN (Studi Deskriptif pada Coda Payments, Pte, Ltd.)
|
Melly R, Ph.D
|
|
Anindita, S.Pd, M.Ikom
|
Sempro
|
Rabu, 2 Desember 2020 Jam 13.30
|
Tambahan
|
44216110081
|
Yulita Sari
|
Hubungan Antara PT Gojek Indonesia Dengan Mitra Disabilitas Dalam Membangun Customer Relations
|
Dr. Elly Yuliawati
|
|
Dwi Firmansyah M.I.Kom
|
Sempro
|
Rabu, 2 Desember 2020 Jam 13.30
|
Tambahan
|
44213120024
|
Rosa octaviani
|
Pengaruh Program Corporate Social Responsibility “Pink Voice” Terhadap Citra Perusahaan PT Sari Coffee Indonesia ( Starbucks )
|
Diah Wardhani, M.Si
|
|
Suryaning Hayati, SE, MM, M.Ikom
|
Sempro
|
Rabu, 2 Desember 2020 Jam 13.30
|
Tambahan
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
44217110022
|
Josephine Agusta Wolley
|
Pemanfaatan IGTV pada Akun Instagram @cchannel_id
|
Diah Wardhani, M.Si
|
|
Yuni Tresnawati, M IKom
|
Sempro
|
Kamis, 3 Desember 2020 Jam 09.30
|
Tambahan
|
44118110009
|
Elieser Maharani Sebayang
|
Komunikasi Terapeutik pada tayangan drama Korea It’s Okay To Not Be Okay (Analisis Resepsi pada perawat Rumah Sakit Jiwa Prof. Dr. M. Ildrem Medan
|
Riswandi, M.Si
|
|
Mardhiyyah, M Ikom
|
Sempro
|
Kamis, 3 Desember 2020 Jam 09.30
|
Tambahan
|
44115110035
|
Bangkit Parulian
|
Kerusakan Lingkungan Pada Film “SAN ANDREAS”
|
Dr. Afdal M
|
|
Ridho Azlam Ambo Asse S.Ikom , M.I.KOM
|
Sempro
|
Kamis, 3 Desember 2020 Jam 11.00
|
Tambahan
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
44317110021
|
AISHAH RIZKANANDA
|
PENDAMPINGAN DIGITAL PROMOTION CONTENT DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA MITRA BAKSO AHAN DI TANGERANG SELAMA OKTOBER 2020 – MARET 2021
|
Yuni Tresnawati, M.Ikom
|
|
DEWI SAD TANTI, S.SOS, M.SI/SANDY PERMATA, S.SOS, M.IKOM
|
Sempro TAPN
|
Jumat, 4 Desember 2020 Jam 09.00
|
Tambahan
|
44317110097
|
CANRA TUKKOT PARULIAN SINAGA
|
PENDAMPINGAN STRATEGI PROMOSI DAN DIGITAL MARKETING MITRA BAKSO AHAN TANGERANG DI MASA PANDEMI COVID-19 SELAMA OKTOBER 2020 – MARET 2021
|
|
Sempro TAPN
|
Tambahan
|
44317110006
|
EMY
|
PENDAMPINGAN PELAKSANAAN PROMOSI DAN MONITORING DI MEDIA SOSIAL SELAMA PANDEMI COVID 19 UNTUK MITRA BAKSO AHAN DI TANGERANG SELAMA OKTOBER 2020 – MARET 2021
|
|
Sempro TAPN
|
Tambahan
|