Exchange Lecturer UMB-MMU Melaka

 

Program Pertukaran Dosen antara Universitas Mercu Buana Jakarta dan Multimedia University Melaka yang dilaksanakan pada tanggal 18 September s.d 18 November 2019 Melaka Malaysia, Universitas Mercu Buana mengirim Dosen Eka Perwitasari Fauzi, M.Ed serta diterima dengan baik oleh Dekan Faculty Of Business Multimedia University Melaka Dr. Gerald Goh Guan Gan.

Kegiatan Program Pertukaran Dosen Multimedia University Melaka yang di lakasanakan selama kurang lebih empat minggu ini terdiri atas kegiatan belajar mengajar di empat mata kuliah yaitu Qualitative research, marketing in service industry, social media and digital marketing, and business research.


Kegiatan kolaborasi akan berlanjut dengan program pertukaran mahasiswa dan dosen Multimedia University Melaka ke Universitas Mercu Buana Jakarta pada tanggal 10 oktober sampai dengan 13 November 2019.
Adapun aktivitas program ini sebagai berikut Pertukaran Dosen, Pertukaran Mahasiswa, Pelatihan dan dua aktivitas luar kegiatan belajar mengajar yaitu Diskusi antara dosen (research and ideas sharing among lecturers) dan Diskusi Budaya antara mahasiswa.