Jadwal Sidang Akhir / Seminar Proposal Online Fakultas Ilmu Komunikasi Tanggal 29 Juli – 11 Agustus 2022

No NIM NAMA JUDUL TA Ketua Sidang Penguji Ahli Dosen Pembimbing Sidang Akhir / Seminar Proposal Jadwal Sidang / Sempro
1 44219110181 Dewani Rachma Soba Pengaruh Kualitas Pelayanan Perbankan ” Bank Central Asia” dan “Bank Negara Indonesia” Terhadap Citra Perusahaan Suryaning H, M.Si Dr.Farid Hamid, M.Si Sempro Jumat, 29 Juli 2022.                     Jam 10.00 Wib
2 44317010043 ANGGARA DWI SAPTOSANJAYA STRATEGI PROMOSI PONDOK PESANTREN DAARUL FALAH AGAR DAPAT BERTAHAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 Eka Perwitasari Fauzi, M.Ed Melly Ridaryanthi. Ph.D Sempro Jumat, 29 Juli 2022.                     Jam 10.00 Wib
3 44318010005 AISYAH AZIZAH Implementasi Pemanfaatan Instagram Sebagai Media Promosi Coffee Shop Soja House dalam Meningkatkan Brand Awareness dan Penjualan di Masa Pandemi Dewi Sad T, M.IKom Dr. Farid Hamid U. M.Si Yogi Prima Muda, S.Pd, M.Ikom TA Jumat, 29 Juli 2022.                     Jam 08.30 Wib
4 44115120016 Josqua Harviano Rifaldi Pengaruh Game Mobile Legend:Bang Bang Terhadap Sikap Kognitif,Afektif Dan Behavioral Mahasiswa Di Universitas Mercubuana(Survey Kepada Mahasiswa Bidang Studi Broadcasting Angkatan 2020 Di Universitas Mercubuana) Dr. Juwono Tri A, M.Si Dr. Syaifuddin, M.Si Christina Arsi Lestari, M.Ikom TA Jumat, 29 Juli 2022.                     Jam 13.30 Wib
5 44118010030 Mohammad Faiz Ldvely Ydnaliz Pengaruh Terpaan Tiktok Dan Youtube Pada Minat Belajar Videografi (Survei Pada Generasi Muda Umur 20-30 Tahun Di Jakarta Barat) Feni Fasta, M.Si Finy Basarah, M.Si Dr. Suraya, M.Si TA Jumat, 29 Juli 2022.                     Jam 13.30 Wib
6 44215010075 Zahira Ramadhani Peran Customer Relations Fabelio.com dalam Mempertahankan Reputasi Perusahaan Anindita, M.IKom Dr. Farid Hamid U. M.Si Siti Muslichatul Mahmudah, M.Ikom TA Senin, 1 Agustus 2022.                        Jam 08.30 Wib
7 44118010043 Hamdillah Faqih Implementasi Teori 5’C Cinematography Dalam Tata Kamera Film “ Hidden Fairy ” Ridho AA, M.IKom Sophan W, M.IKom Rizki Briandana, M.Comm., Ph.D – Aditya Rizky Gunanto, M.Ikom TA Aplikatif Senin, 1 Agustus 2022.                        Jam 13.30 Wib
8 44118010003 Azizah Hidayah Representasi Diskriminasi Pada Film Sunyi : Senioritas Melly R, Ph.D Dr. Ahmad Mulyana, M.Si Dr. Afdal Makkuraga, M.Si TA Senin, 1 Agustus 2022.                      Jam 13.30 Wib
9 44117010025 Yaomiel Maulana Pola Komunikasi Sutradara Dengan Talent Usia 6 – 12 Tahun Pada Ph Mnc Pictures Rika Jessika, M.Ikom Sofia Aunul, M.Si Rifky Anan Kurniawan, S.Ikom., M.Ikom., M.M TA Senin, 1 Agustus 2022.                        Jam 13.30 Wib
10 44118010126 Rafiadri Hibatullah Pola Komunikasi Kegiatan Belajar Mengajar Mahasiswa Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Mahasiswa Broadcasting Angkatan 2018 Mercu Buana) Feni Fasta, M.Si Ponco Budi S, Ph.D Drr. Riswandi, M.Si TA Senin, 1 Agustus 2022.                      Jam 09.00 Wib
11 44118010075 Ratu Nabilla Chairunnisa Representasi Makna Elemen Jurnalisme Dalam Film Drama Korea Pinocchio (Studi Analisis Semiotika Roland Barthes) Melly R, Ph.D Nindyta AD, M.Si Dr. Afdal Makkuraga, M.Si TA Senin, 1 Agustus 2022.                 Jam 15.00 Wib
12 44118010029 Muhammad Fajri Irnanda Representasi Budaya Populer dalam Video Youtube Rewind Indonesia 2020 Dr. SM Niken R, M.Si Nindyta AD, M.Si Mardhiyyah, M.I.Kom TA Senin, 1 Agustus 2022.                     Jam 09.00 Wib
13 44118010042 Refansyah Mahesa Gowasa Penarikan Diri Remaja Dari Interaksi Sosial (Studi Fenomenologi Pada Komunitas Virtual Gaming Everlast) Dr. SM Niken R, M.Si Dr. Ahmad Mulyana, M.Si Mardhiyyah, M.I.Kom TA Senin, 1 Agustus 2022.                       Jam 10.30 Wib
14 44218010002 Mia Herlina OPINI PRO-KONTRA KHALAYAK PADA PEMBERITAAN SELEBGRAM HELENA LIM MENERIMA VAKSIN COVID-19 (Analisis Isi Kualitatif Akun Instagram @detikcom dan @kumparancom) Dr. Nurhayani S, M.Si Riswandi, M.SI Melly Ridaryanthi, Ph.D TA Senin, 1 Agustus 2022.                      Jam 09.00 Wib
15 44218010055 Humairatul Muthi Strategi Marketing Public Relations dalam pemberian promosi untuk membangun citra pada PT. eigerindo Multi Produk Industry Dr. Ira Perwitasari, M.Si Diah Wardhani, M.Si Dr. A.Rahman, M.Si TA Senin, 1 Agustus 2022.                       Jam 09.00 Wib
16 44218010092 Diana Alivia Silviana KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA PASANGAN HUBUNGAN JARAK JAUH (LDR) DALAM MEMANFAATKAN MEDIA INTERNET
(Studi Kasus Pada Pasangan Hubungan Jarak Jauh (LDR) Di Kota Jakarta)
Dr. Juwono Tri A Dr. Nur Kholisoh Anindita S.Pd, M.Ikom TA Senin, 1 Agustus 2022.                       Jam 10.30 Wib
17 44218110038 RAYISCA WISMARA HAIDAN STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM MENINGKATKAN KONTRIBUSI MASYARAKAT PADA PROGRAM BANK SAMPAH GAWE RUKUN Dr. Nurhayani S, M.Si Yuliawati, M.Ikom Suryaning Hayati, SE, MM, M.Ikom TA Senin, 1 Agustus 2022.                    Jam 10.30 Wib
18 44216120014 Nadya Peran Public Relations Hotel Coconut Island Carita Dalam Membangun Citra Positif Dengan Warga Desa Waringin Dr.Irmulansati T, M.Si Yuliawati, M.Ikom Suryaning Hayati, SE, MM, M.Ikom TA Senin, 1 Agustus 2022.                        Jam 08.30 Wib
19 44218110017 Iman Azza Tusqano Implementasi Program Marketing Public Relations untuk Membentuk Brand Awareness Terhadap English First for Adults Suryaning Hayati, SE, MM, M.Ikom Siti Muslichatul M, M.IKom Dr. Irmulansati, M. Si. TA Senin, 1 Agustus 2022.                      Jam 13.30 Wib
20 44518010024 Muhammad Ramdha Aminudin PENDAMPINGAN UMKM KIKA CATERING DALAM MELAKUKAN STRATEGI MARKETING DIGITAL UNTUK MEMBANGUN AWARENESS Rika Jessika, M.Ikom Dewi Sad T, M.IKom Bu Melly Ridaryanthi Ph.D – Muthia Rahayu M.Ikom TAPN Selasa, 2 Agustus 2022.                        Jam 09.00 Wib
21 44518010041 Bagas Putra Laksono PEMBUATAN KONTEN DIGITAL MELALUI INSTAGRAM PADA
UMKM KIKA CATERING
22 44518010009 Salma Khairunnisa Pengelolaan Digital Media Planning Melalui Instagram Pada UMKM Kika Catering
23 44318010011 WULAN ANGGRAENI MUTIA PENGARUH PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR AGNEZ MO DAN LEE MIN HO DALAM PROMOSI DI EVENT LAZADA 11.11 HARGA BANTING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA APLIKASI BELANJA ONLINE LAZADA Dr. SM Niken R, M.Si Berliani A, M.Si Zulmi Savitri, S.Ikom, M.Ikom TA Selasa, 2 Agustus 2022.                     Jam 09.00 Wib
24 44318010023 Bintang Permata Kusuma Aditama PENDAMPINGAN DAN PEMBUATAN KONTEN KREATIF UMKM AYAM PENYET BAMBOO DALAM MENAIKKAN BRAND AWARENESS DI MEDIA SOSIAL Eka Perwitasari Fauzi, M.Ed Siti Muslichatul M, M.IKom Dr. Ira Purwitasari., S.Sos., M.I.Kom – Yani Pratomo, M.Ikom TA Selasa, 2 Agustus 2022.                Jam 09.00 Wib
25 44318010020 Ajeng Choiriyah PENDAMPINGAN PERENCANAAN STRATEGI BRANDING PADA UMKM AYAM PENYET BAMBOO UNNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
26 44318010061 Nabila Febriyanti PENDAMPINGAN PENGELOLAAN MEDIA PROMOSI PADA UMKM AYAM PENYET BAMBOO UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
27 44218010072 Muhammad Fanny Fansuri Manajemen Komunikasi Komunitas United Indonesia Chapter Jakarta Dalam Membangun Loyalitas Red Army di Jakarta Dr. Ira Perwitasari, M.Si Riki A. M.IKom Ervan Ismail, S.Sos, M.Si TA Selasa, 2 Agustus 2022.                        Jam 09.00 Wib
28 44218010026 Junita Nurul Izzah Analisis Resepsi Followers Mengenai Konten Instagram @beautyhaulindo Anindita, M.Ikom Ponco Budi S, Ph.D Novi Erlita, S.Sos, MA TA Selasa, 2 Agustus 2022.                        Jam 13.30 Wib
29 44217010119 Enya Vanesa Deyang Fitriafla Budjang Manajemen Public Relations PT. Rifan Financindo Berjangka Dalam Mempertahankan Citra Perusahaan Suryaning H, M.IKom Diah Wardhani, M.Si Dr. A. Rahman, M.Si TA Selasa, 2 Agustus 2022.                        Jam 13.30 Wib
30 44218010138 KAMILA NURHUSNA CINTA ATAU REKAYASA: PELECEHAN SEKSUAL PADA PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TINDER SEBAGAI APLIKASI PENCARI JODOH Dr. Farid Hamid U. M.Si Dr. Ahmad Mulyana, M.Si Mardhiyyah, M.Ikom TA Rabu, 3 Agustus 2022.                         Jam 09.00 Wib
31 44218010007 Syakirah Khairunnisa Analisis Resepsi Khalayak Mengenai Konten Program Vaksinasi Usia 6-11 Tahun Pada Akun Instagram @Kemenkes_ri Dalam Upaya Pencegahan Virus Covid-19 Anindita, M.Ikom Dr. Farid Hamid U. M.Si Dr. Nurhayani Saragih. M.Si TA Rabu, 3 Agustus 2022                         Jam 10.30 Wib
32 44218010132 Febriyanti Efektivitas Media Sosial TikTok Sebagai Sarana Publikasi UMKM @kookirookie di Masa Pandemi Dr. Ira Perwitasari, M.Si Muthia Rahayu, M.IKom Rika Yessica Rahma, M.Ikom TA Rabu, 3 Agustus 2022                         Jam 10.30 Wib
33 44218010161 SUNENI PENCITRAAN KOTA TANGERANG DALAM PESAN FOTO DAN TEKS COMPETITIVE IDENTITY PADA AKUN INSTAGRAM @ABOUTTNG Dr. Elly Yuliawati, M.Si AA Judie, M.Si Drs. Marwan Mahmudi, M.Si TA Rabu, 3 Agustus 2022                        Jam 10.30 Wib
34 44218010086 Muhammad Rezza Eka Putra Personal Branding Sandiaga Salahuddin Uno Sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Melalui Konten TikTok @sandiuno.official (Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce) Suryaning H, M.IKOm Dr. Farid Hamid U. M.Si Yuliawati, S.Sos, M.Ikom TA Rabu, 3 Agustus 2022                       Jam 13.00 Wib
35 44118010122 Tasya Alifiya Humaira Peran Sutradara Dalam Produksi Program Feature “Ragam Fakta Edisi : Jelajah Krematorium Cilincing” Dr. Suraya, M.Si Gustina R, M.Si Dr. Afdal Makkuraga, M.Si. – Ridho Azlam Ambo Asse, S.IKom., M.I.Kom TA Aplikatif Rabu, 3 Agustus 2022                         Jam 13.00 Wib
36 44118010046 Bella Nur Fadila Peran Editor dalam Produksi Program Feature “Ragam Fakta – Jelajah Krematorium Cilincing”
37 44118010120 Ajeng Ayu Winarsih Teknik Pengarah Gambar dalam Program Feature “Ragam Fakta edisi Jelajah Krematorium Cilincing”
38 44215010139 MUHAMMAD DIO CAKRA PERMANA STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA BATIK STORY Suryaning H, M.IKOm Yuni Tresnawati, M.IKom Dr.  ACHMAD JAMIL, M.Si TA Rabu, 3 Agustus 2022.                         Jam 10.30 Wib
39 44218010166 Anisa Frida Novianti Pengaruh Co-branding Dear Me Beauty Dengan Sasa Terhadap Citra Perusahaan PT Sasa Inti Dr. A. Rahman HI Dr. Juwono Tri A. Kurniawan Prasetyo, S.Ikom, M.Ikom TA Rabu, 3 Agustus 2022.                         Jam 10.30 Wib
40 44519010020 Jafar Adhiyaksa Raharjo STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MENANAMKAN NILAI AKTIF KREATIF KEPADA MAHASISWA DALAM KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR SECARA DARING Mardhiyyah, M.IKom Drs Riswandi, M.S.I Sempro Rabu, 3 Agustus 2022.                         Jam 13.30 Wib
41 44519010001 MELATI SUCI EKSISTENSI IDOL KOREA SEBAGAI BRAND AMBASSADOR DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @scarlett_whitening Rika Jessika, M.Ikom Rahmadya Putra Nugraha, M.Si Sempro Rabu, 3 Agustus 2022                      Jam 13.30 Wib
42 44319010006 APRIANTI Pengaruh Brand Ambassador BTS terhadap Brand Image Mc Donald’s di Instagram Kurniawan P, M.IKom Sandy Permata M.Ikom Sempro Rabu, 3 Agustus 2022                         Jam 13.30 Wib
43 44319010001 rayhan fadhilah PERANCANGAN STRATEGIC PLANNER DALAM PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA UMKM YETTY FLORIST Dr. Ira Perwitasari, M.Si Suman Jaya M.Ikom – Wiyanto H, M.Ikom Sempro PN Rabu, 3 Agustus 2022                         Jam 13.30 Wib
44 44319010004 Ferdiansyah Firdaus PERANCANGAN SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA UMKM YETTY FLORIST DI JAKARTA
45 44319010003 Ardika Risqi Samudra PERANCANGAN CREATIVE CONTENT DALAM PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA UMKM YETTY FLORIST DI DKI JAKARTA
46 44215110181 RAYANTI VERONICA “Proses Adaptasi Budaya Pada Mahasiswa Asing di Indonesia (Studi Kasus pada Mahasiswa Malaysia di Institut Pertanian Bogor)”. Mardhiyyah, M.IKom Melly R, Ph.D NOVI ERLITA,S.Sos.,M.A TA Kamis, 4 Agustus 2022.                         Jam 09.00 Wib
47 44218010070 Givrani Alda Bazier Analisis Resepsi Followers Mengenai Brand Identity Vanilla Hijab Sebagai Tren Hijab Masa Kini Pada Akun Instagram @VanillaHijab Dr. Ira Perwitasari, M.Si Dr. Nurhayani S, M.Si Rika Yessica Rahma, M.Ikom TA Kamis, 4 Agustus 2022.                         Jam 09.00 Wib
48 44215010122 RIALDI VARGA PENGELOLAAN INSTAGRAM @BIENTI.ID DALAM MEMBANGUN CORPORATE IMAGE Suryaning H, M.Si Kurniawan P, M.IKom DR. AHMAD MULYANA M.SI TA Kamis, 4 Agustus 2022.                         Jam 09.00 Wib
49 44118010017 Aji Ichsan Pratama METODE PENGARAH GAMBAR PADA FILM DRAMA PENDEK “REALITY LOVE” Dr. Afdal M, M.Si Aditya Rizky Gunanto, S.Ikom, M.Ikom Ridho Azlam Ambo Asse, S.Ikom., M.Ikom – Bagus Rizki Novagyatna, S.Ikom., M.Ikom TA Aplikatif Kamis, 4 Agustus 2022.                         Jam 09.00 Wib
50 44118010022 Ahmad Haikal TEKNIK PENULISAN SKENARIO DALAM NASKAH DRAMA PENDEK “REALITY LOVE”
51 44118010034 Dimas Rofie Cahyo Nugroho PERAN SUTRADARA DALAM PEMBUATAN FILM DRAMA PENDEK “REALITY LOVE”
52 44118010018 Dwi Prasetyo Teknik Penyuntingan Gambar Dalam Pembuatan Film Drama Pendek Reality Love
53 44219010014 FADLAN YUDHA PAMASI PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @TIRTO.ID TERHADAP LITERASI MEDIA MAHASISWA
(Survey Pada Mahasiswa PR Universitas Mercu Buana)
Mardhiyyah, M.IKom Christina Arsi Lestari, M.Ikom Sempro Kamis, 4 Agustus 2022.                         Jam 10.30 Wib
54 44219010031 Bryant Thompson Chandra PENGARUH KREDIBILITAS PUBLIC FIGURE KEANU ANGELO TERHADAP BRAND IMAGE SAMPO PANTENE
(Studi Terhadap Mahasiswa Universitas Mercu Buana)
Dr. Juwono Tri A, M.Si Drs. Marwan Mahmudi, M.Si Sempro Kamis, 4 Agustus 2022.                         Jam 09.00 Wib
55 44219010105 Muhammad Aldi Maulana Wijaya PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TIKTOK DALAM MEMBANGUN CITRA UMKM @Lab.jajan Anindita, M.Ikom Siti Muslichatul Mahmudah, M.Ikom Sempro Kamis, 4 Agustus 2022.                         Jam 10.30 Wib
56 44219010149 RAISA AMARA PENGARUH BRAND AMBASSADOR BTS TERHADAP CITRA PERUSAHAAN TOKOPEDIA BAGI GENERASI Z Dr. Juwono Tri A, M.Si Marwan Mahmudi, Drs.M.Si Sempro Kamis, 4 Agustus 2022.                         Jam 10.00 Wib
57 44218010071 Azizah Heny Tiara PARENTING IBU MUDA MELALUI INSTAGRAM @TALKPARENTING SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN EDUKASI Dr. Nurhayani S, M.Si Dr. Juwono Tri A, M.Si Sempro Kamis, 4 Agustus 2022.                         Jam 13.30 Wib
58 44219010024 Andra Fauzan Analisis Resepsi Kalayak terhadap Personal Branding David Brendi di Channel Youtube Gadgetin Riswandi, M.Si Siti Muslichatul Mahmudah, M.Ikom Sempro Kamis, 4 Agustus 2022.                         Jam 13.30 Wib
59 44218010148 MUHAMMAD PANDU ARIANE PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @perhumasmudajktraya TERHADAP CITRA PERHUMAS MUDA JAKARTA RAYA Kurniawan P, M.IKom Drs. Marwan Mahmudi, M.Si Sempro Kamis, 4 Agustus 2022.                         Jam 13.30 Wib
60 44219010003 Kevin Santono Jaya ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP KONTEN YOUTUBE CAMEO PROJECT DALAM MEMBENTUK CITRA Dr. Nurhayani S, M.Si Engga Probi Endri, MA. Sempro Kamis, 4 Agustus 2022.                         Jam 13.30 Wib
61 44219010020 Triska Agrina PENGARUH BRAND AMBASSADOR TASYI ATHASYIA TERHADAP BRAND IMAGE CRYSTALIN WATER
(Survey Pada Followers Instagram @tasyiiathasyia)
Rika Jessika, M.IKom Kurniawan P, M.IKom Sempro Kamis, 4 Agustus 2022.                         Jam 10.30 Wib
62 44119010029 Helmi Tamia Pengaruh Penggunaan Whatsapp Group Kelas Terhadap Komunikasi Pembelajaran Jarak Jauh Semester Genap 2021/2022
(Survei Mahasiswa Broadcasting 2019 Universitas Mercu Buana)
Rahmadya P, M.IKom Gustina Romaria, S.Sos., M.Si Sempro Kamis, 4 Agustus 2022.                         Jam 10.30 Wib
63 44118010025 Wina Oktaviani Proses Pembuatan Dokumenter Ekspositori Dan Penyutradaraan Dalam Film Dokumenter Momen Dibalik Layar Keelokan Pernikahan Dr. Suraya, M.Si Drs. Joni Arman Hamid, M.Ikom -Aditya Rizky Gunanto, S.Ikom, M.Ikom Kelayakan Kamis, 4 Agustus 2022.                         Jam 13.30 Wib
64 44118010099 Ninda Syadza Arifin Aplikasi Teori Five C’s of Cinematography Dalam Film Dokumenter “Momen Di Balik Layar Keelokan Pernikahan”
65 44118010026 Mimba’ul Habibah Teknik Penyuntingan Gambar Rhytmic Montages Dalam Film Dokumenter “Moment Dibalik Layar Keelokan Pernikahan”
66 44219010122 Audie Indra Pratiwi Pengaruh Pesan Website Terhadap Citra Perusahaan (Studi Kuantitatif Pada Website Brand The Body Shop Indonesia di Jakarta) Dr. Farid Hamid U. M.Si Dr. A. Rahman. H.I., M.Si., CICS Sempro Jumat, 5 Agustus 2022                         Jam 09.00 Wib
67 44219010072 ADHE PUTRI PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM THE SOUNDS PROJECT (@THESOUNDSPROJECT) TERHADAP BRAND IMAGE Suryaning H, M.IKom Drs. Ahmad Jamil, M.Si Sempro Jumat, 5 Agustus 2022                         Jam 09.00 Wib
68 44219010023 MUTHIA LARASATI Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Jalan Di Rumah Sakit Bhakti Asih Ciledug Kota Tangerang Suryaning H, M.IKom Drs. Ahmad Jamil, M.Si Sempro Jumat, 5 Agustus 2022                         Jam 10.00 Wib
69 44217110170 Elvina Amelnaeni Implementasi komunikasi empatik dalam membangun relasi sosial (Studi kasus pada remaja Kelurahan Keagungan Kecamatan Taman Sari Jakarta Barat) Riswandi, M.Si Dr. Farid Hamid U. M.Si Dr. Irmulansari Tomohardjo ,SH, M.Si. TA Jumat, 5 Agustus 2022                         Jam 09.00 Wib
70 44215120075 Putri Ade Herlina PENGELOLAAN AKUN MEDIA INSTAGRAM OLEH DIVISI MARKETING COMMUNICATION UNTUK MENGKOMUNIKASIKAN PEMASARAN ONLINE PERUSAHAAN PT.CNI (Citra Nusa Insan Cemerlang) Eka Perwitasari Fauzi, M.Ed Dr. Yoyoh Hereyah, M.Si Dr. Heri Budianto. M,Si TA Jumat, 5 Agustus 2022                         Jam 09.00 Wib
71 44118010011 Anugrah Rizky Pandu Fianto Pemaknaan Pada Pengguna Atau Khalayak Situs 1Cak.Com Pada Postingan Berita Yang Disampaikan Melalui Meme Yang Diunggah Oleh Akun @Pxlkay Dr. Suraya, M.Si Afgiansyah, S.Sos., M.Comm Sempro Jumat, 5 Agustus 2022                         Jam 13.30 Wib
72 44119010059 Chika Abriel Khalifa Representasi ketimpangan relasi gender pada film (analisis semiotika roland barthes pada film enola holmes) Melly R, Ph.D Nindyta Aisyah Dwityas, S.Ikom, M.Si Sempro Jumat, 5 Agustus 2022                         Jam 13.30 Wib
73 44119010086 Ragil Putri Wardhani Analisis Resepsi Khalayak Terhadap Standar Kecantikan Pada Drama Korea True Beauty Rahmadya Putra Nugraha, M.Si Sofia Aunul, M.Si Sempro Jumat, 5 Agustus 2022                         Jam 09.00 Wib
74 44219010045 Ariya Dwi Putra PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN AYAM GEPUK PAK GEMBUS JAKARTA SELATAN 2022 Diah Wardhani, M.Si Drs. Marwan Mahmudi, M.Si Sempro Jumat, 5 Agustus 2022                         Jam 09.00 Wib
75 44118010037 Rival Fadila Konstruksi Visualisasi Pada Film Dokumenter “Penggali Kubur Covid 19” Feni Fasta, M.Si Drs. Joni Arman Hamid, M.Ikom – Sophan Wahyudi, S.Ikom., M.Ikom Kelayakan Jumat, 5 Agustus 2022                         Jam 13.30 Wib
76 44118010015 Imam Azizi Sudut Pandang Kehidupan Dalam Film Dokumenter Penggali Kuburan Di Masa Pandemi
77 44118010041 Reza Fadila Untaian Gambar Penggali Kuburan Dalam Kehidupan
78 44118010071 Riza Adinda Larasaty Pemanfaatan Instagram sebagai Media Komunikasi Promosi bagi Pelaku Usaha ‘Broker Coffee & Roastery’ Sofia Aunul, M.Si Rahmadya Putra Nugraha, M.Si Sempro Jumat, 5 Agustus 2022                         Jam 10.00 Wib
79 44216010091 Syifa Fitriani PENGELOLAAN PROGRAM CSR GRAB INDONESIA  DALAM MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT  UNTUK MAKAN TEPAT WAKTU  (Studi Kasus pada Kampanye Jangan Lupa Makan) Diah Wardhani, M.Si Dr. Enjang Pera Irawan, M.IKom Anindita, S.Pd, M.I.kom TA Sabtu,6  Agustusi 2022.                      Jam 08.30 Wib
80 44216010062 Nayaka Anandasari Winarto Instagram Story Sebagai Media Self Disclosure Bagi Remaja Rika Jessika, M.IKom Dr. Ahmad Mulyana, M.Si Kurniawan Prasetyo, S.Ikom, M.Ikom TA Sabtu,6  Agustusi 2022.                     Jam 10.30 Wib
81 44218110090 Endita Komala Sari Aktivitas Employee Relations Untuk Membangun Motivasi Kerja Karyawan PT Trinity Optima Production Dr. Enjang Pera Irawan, M.IKom Gufronil S, M.Si Diah Wardhani, Dra. Msi TA Sabtu,6  Agustusi 2022.                     Jam 10.30 Wib
82 44217110042 Ivan Fernando PROSES KERJA HUMAS PT. KARYA BANGUN MANDIRI PERSADA DALAM MENANGANI ISU PERUSAHAAN SEBAGAI UPAYA MENJAGA CITRA PERUSAHAAN ( Studi Kasus Pelayangan Somasi Kepada PT Karya Bangun Mandiri Persada Oleh CV. Khaiza Putri Andalas Dimuat Pada Pemberitaan Online lensalampung.com Periode Agustus 2021 ) Marwan M, M.Si DR. Henni Gusfa, M.Si Muthia Rahayu, S.Ikom, M.Ikom TA Sabtu,6  Agustusi 2022.                      Jam 08.30 Wib
83 44217120119 Desy Suatianengsih Proses Pembentukan Personal Brand Melalui Social Media
(Studi Kasus Proses Pembentukan Personal Brand Jonathan End Melalui Instagram)
Melly R, Ph.D Yuni Tresnawati, M.IKom  Dr. Heri Budianto M.Si TA Sabtu,6  Agustusi 2022.                       Jam 08.30 Wib
84 44217120036 Titi Desiani Komunikasi Internal Atasan Dan Bawahan Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan
(Studi kasus pada PT. Yamaha Music Manufacktur Indonesia)
Anindita, M.Ikom Dr. Irmulansati T, M.Si Dr. Farid Hamid, M.Si TA Sabtu,6  Agustusi 2022.                       Jam 10.30 Wib
85 44120110017 Meutia Elfrida Pengaruh Komunikasi Interpersonal Dosen dan Mahasiswa terhadap Pemahaman Materi Perkuliahan Praktikum Daring (Survey pada Mahasiswa Program Studi Penyiaran Multimedia Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia) Riswandi, M.Si Dr. A. Rahman Hi, M.Si Dr. Juwono Tri Atmodjo, M.Si TA Sabtu,6  Agustusi 2022.                    Jam 08.30 Wib
86 44117120030 Veren Tanurahardja Strategi Komunikasi Kreatif Barista Di Starbucks Mall Taman Anggrek Jakarta Dalam Menarik Minat Pembeli Riswandi, M.Si Feni Fasta, M.Si Dr. Afdal Makkuraga, M.Si. TA Sabtu,6  Agustusi 2022.                      Jam 10.30 Wib
87 44317120020 NELDA RATNA PRATIWI PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SHOPEE Eka Perwitasari Fauzi, M.Ed Berliani A, M.Si KURNIAWAN PRASETYO, S.Ikom, M.Ikom TA Sabtu,6  Agustusi 2022.                    Jam 08.30 Wib
88 44318110003 CAHYO NUGROHO ISLAMY PENGARUH BRAND AMBASSADOR RAFFI AHMAD TERHADAP CITRA MEREK SICEPAT EKSPRES (SURVEI PADA MASYARAKAT DI JAKARTA BARAT) Dr. SM Niken R, M.Si Dr. Yoyoh Hereyah, M.Si MUHAMMAD DIDI AHMADI M.IKOM TA Sabtu,6  Agustusi 2022. .                      Jam 08.30 Wib
89 44318110049 Devira Pita Romadhani Efektivitas Media Pelatihan Berbasis Skill Academy by Ruangguru Bagi Peserta Kartu Prakerja 2020 Eka Perwitasari Fauzi, M.Ed Nindyta AD, M.Si Kurniawan Prasetyo, M. Ikom TA Sabtu,6  Agustusi 2022.                       Jam 13.30 Wib
90 44316110091 SUGIYO PRAYITNO ANALISIS WACANA PENCITRAAN “AIRLANGGA” SEBAGAI CALON PRESIDEN 2024 DALAM ISI BERITA KORAN TEMPO EDISI 22 OKTOBER 2021 ” SENYUM 150 RIBU PAMAN AHA’ Dr. Afdal M, M.Si Ponco Budi S, Ph.D Dewi Sad Tanti, S.Sos., M.IKom. TA Sabtu,6  Agustusi 2022.                      Jam 10.30 Wib
91 44316120072 Dina Kusuma Wardani AKTIVITAS DIGITAL MARKETING SHENELIN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN HARBOLNAS MELALUI SHOPEE Dr. Ira Perwitasari, M.Si Muthia Rahayu, M.IKom Yuni Tresnawati, M.Ikom TA Sabtu,6  Agustusi 2022.                      Jam 10.30 Wib
92 44317120055 Gregah Fajar Julianto Pola Komunikasi Antarbudaya pedagang etnis Tionghoa dalam interaksi perdagangan di pasar pecinan Glodok Jakarta Eka Perwitasari Fauzi, M.Ed Dr. Ahmad Mulyana, M.Si Melly Ridaryanthi, Ph.D TA Sabtu,6  Agustusi 2022.                     Jam 15.00 Wib
93 44317110038 Muhammad Hasan ANALISIS DESKRIPTIF KUALITATIF PEMBENTUKAN IDENTITAS TOKOPEDIA PADA ELEMEN JINGLE IKLAN
WAKTU INDONESIA BELANJA (WIB) TOKOPEDIA
PADA TAHUN 2020
Dr. Yoyoh H. M.Si Sumanjaya, M.IKom Dewi Sad Tanti, M.Ikom TA Sabtu,6  Agustusi 2022.                   Jam 13.30 Wib
94 44319120060 Gina Madila Sidharta IDENTIFIKASI KONTEN PROMOSI RELAUNCH LAURIER SUPER SLIMGUARD 17 CM #FEELINSEVENTHIN PERIODE JANUARI – MARET 2022 PADA INSTAGRAM @LAURIERID Dr. Yoyoh H. M.Si Sumanjaya, M.IKom Dewi Sad Tanti, S.Sos, M.Si TA Sabtu,6  Agustusi 2022.                   Jam 15.00 Wib
95 44319120059 Ulya Mega Rosalia Pengaruh Experential Marketing terhadap Loyalitas Penggemar Boy Group EXO (EXO-L) di Indonesia tahun 2022 Dr. Juwono Tri A., M.Si Andri Budi W, M.IKom Dahlia Ardhana S.Ikom, M.Ikom TA Sabtu,6  Agustusi 2022.                     Jam 13.30 Wib
96 44318110002 DENY LISTYOWATI HUBUNGAN PENERAPAN PELAYANAN DIGITALISASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SUMSEL BABEL CABANG JAKARTA Dr. SM Niken R, M.Si Wiyanto H, M.IKom YUNI TRESNAWATI, S.Sos, M.Ikom TA Sabtu,6  Agustusi 2022.                    Jam 13.30 Wib
97 44217120031 MAYA INDRIYANTI PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP REBRANDING RUMAH SAKIT HELSA JATIRAHAYU BEKASI Dr. Elly Yuliawati, M.Si Haekal FA, M.Comn Dra. DIAH WARDHANI, M.Si TA Sabtu,6  Agustusi 2022.                   Jam 13.30 Wib
98 44218110062 Fitri Anggraeni Pola Komunikasi Organisasi Pada Divisi Design di PT Kejora Cipta Kreasi Mardhiyyah, M.IKom Ervan Ismail, M.Si Dr. Nurhayani Saragih, M. Si TA Sabtu,6  Agustusi 2022.                       Jam 13.30 Wib
99 44218010123 SYAFIRAH RAUDHATUL AKBAR AKTIVITAS KOMUNIKASI PT. STRADA CAHYA GEMILANG DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN BAIK DENGAN PT. SCG READYMIX SELAKU OUTSOURCING TRANSPORTASI KONSTRUKSI Novi Erlita, MA Andi P. Bate, MA MARWAN MAHMUDI, M. Si TA Sabtu,6  Agustusi 2022.                    Jam 10.30 Wib
100 Eka Afrianti 44115110107 Implementasi Five C’S Of Cinematography Dalam Produksi Film Dokumenter “Potret Manusia Silver” Dr. Suraya, M.Si Ridho AA, M.IKom Rizki Briandana, M.Comm., Ph.D – Dr. Afdal Makkuraga, M.Si Kelayakan Sabtu,6  Agustusi 2022.                        Jam 09.00 Wib
101 Stefany Lusiana Mokoagow 44115110052 Konsep Penyutradaraan Dalam Film Dokumenter “Potret Manusia Silver”
102 R Rifky Ardrianto 44115120004 Teknik Editing Dalam Produksi Film Dokumenter “Potret Manusia Silver”
103 44216120132 Syahnabilla Anarki Ferismanto PERANAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA BRANDING ONLINE PADA SKINCARE CAMILLE BEAUTY Ponco Budi S, Ph.D Siti Muslichatul M, M.IKom Dra. Diah Wardhani, M.Si TA Sabtu,6 Agustus  2022.                      Jam 10.30 Wib
104 44215010049 Lidya Putri Wijaya Analisis Resepsi Mengenai Penghargaan yang Didapat oleh PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) pada Postingan di Akun Instagram @jne_id Mardhiyyah, M.IKom Yuliawati, M.Ikom Melly Ridaryanthi, Ph D TA Sabtu,6 Agustus  2022.                      Jam 10.30 Wib
105 44318120039 Rafika Adriani Strategi Kreatif Iklan Digital GrabFood versi “Grab Wae” Di Instagram Untuk Menarik Perhatian Khalayak Yang Dilakukan Oleh Walk.artcreative (Periode 2-20 Oktober 2020) Dr. Ira Perwitasari, M.Si Engga PE, M.A. Dewi Sad Tanti, M.Ikom TA Sabtu,6  Agustusi 2022.                    Jam 08.30 Wib
106 44218010153 Melinda Nurfaidah Pengaruh Penggunaan Pesan Media Sosial Instagram Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi (survei pada followers instagram @kampusmengajar) Dr. Juwono Tri A., M.Si Yuliawati, S.Sos, M.Ikom Dr. Elly Yuliawati, M.Si TA Sabtu, 6 Agustus 2022
Jam 09.00 Wib
107 44215110010 Novinda Sri Hastuti Gaya Komunikasi Pimpinan Dalam Meningkatkan Motivasi Kerja Karyawan TX Travel Pusat Selama Pandemi Covid-19 (Periode Juli – Desember 2021) Drs. Marwan Mahmudi, M.Si Gufroni S, M.Si Dr. Enjang Pera Irawan, S.Sos, M.Ikom TA Sabtu,6  Agustus 2022.                     Jam 13.00 Wib
108 44217110038 TETI SAFINA BERLIANA PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL YOUTUBE TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA – SISWI SMK JAKARTA WISATA Dr. Nurhayani S, M.Si Yuliawati, S.Sos, M.Ikom Yuni Tresnawati S.sos, M.Ikom TA Sabtu,6  Agustus 2022.                     Jam 15.00 Wib
109 44217110125 Karina Deswari Pola Komunikasi Kelompok Para Pemain Game Online Mobile Legends Bang Bang Komunitas Jujutsu Kaizen Periode 2021-2022 Dr. A. Rahman Hi, M.Si Andi P. Bate, MA Rika Yessica Rahma M.Ikom TA Sabtu,6  Agustus 2022.                     Jam 15.00 Wib
110 44215120102 Nidia Silalahi REPRESENTASI MAKNA DALAM VIDEO WAWANCARA KURSI KOSONG #MATANAJWAMENANTITERAWAN Mardhiyyah, M.IKom Dr. Farid Hamid U. M.Si Dr. Ahmad Mulyana, M.Si TA Sabtu,6  Agustus 2022.                     Jam 09,00 Wib
111 44216110120 MARIO ALDILA DINAMIKA KOMUNIKASI MASYARAKAT MULTIKULTUR DI PERUMAHAN WAHANA BABELAN Suryaning Hayati, SE, MM, M.Ikom Dr. Ahmad Mulyana, M.Si Melly Ridaryanthi, Ph.D TA Sabtu,6  Agustus 2022.                     Jam 13.00 Wib
112 44219110168 Kurniasih STRATEGI KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA DOSEN DAN
MAHASISWA/I DALAM MENJALANI PEMBELAJARAN DARING
DIMASA PANDEMI COVID 19” ( STUDI KASUS
DI UNIVERSITAS MERCUBUANA )
Dr. Suraya, M.Si Dr Farid Hamid M.Si Sempro Sabtu,6  Agustus 2022.                     Jam 13.00 Wib
113 44217110012 AJI TRI SAPUTRA STRATEGI PUBLIC RELATIONS BALI GOVERNMENT TOURISM OFFICE DI INDONESIA DALAM MEMBANGUN CITRA BALI SEBAGAI TUJUAN PARIWISATA Anindita, S.Pd, M. Ikom IRMULANSATI TOMOHARDJO, SH. M.Si Sempro Sabtu,6  Agustus 2022.                     Jam 13.00 Wib
114 44319110014 Cindy Olivia Pemanfaatan Instagram Sebagai Alat Komunikasi Pemasaran Lejel Home Shopping Kurniawan P, M.IKom Siti Muslichatul M, M.Ikom Sandy Permata, M.I. Kom TA Sabtu,6  Agustus 2022.                   Jam 15.00 Wib
115 44318110058 Sury Viyanti Analisis Strategi Pemasaran Digital Dalam Upaya Pengembangan Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) Dimsum-mix Melalui Pemanfaatan Media Digital Dr. Ira Perwitasari, M.Si Engga PE, M.A. Yogi Prima Muda, M.Ikom TA Sabtu,6  Agustus 2022.                     Jam 13.00 Wib
116 Dea Delia 44119110021 Pesan Solidaritas dalam Serial Netflix “Don’t F*** with Cats.” Feni Fasta, M.Si Rizki Briandana, Ph.D Suraya, Dr, M.Si TA Sabtu,6  Agustus 2022.                     Jam 15.00 Wib
117 44218110015 Thallyana Sudarmaji Putri Motif Beauty Enthusiast laki-laki bergabung dengan komunitas female daily (Studi fenomenologi pada anggota member laki-laki dalam komunitas female daily) Rika Jessika, M.Ikom Dr. Ahmad Mulyana, M.Si Dr. Farid Hamid U.., M.Si TA Senin, 8 Agustus  2022.                     Jam 08.30 Wib
118 44219110207 Intan Regita Azhar Nasution Analisis Brand Ambassador Idol Kpop Sebagai Citra Perusahaan E-Commerce Tokopedia Dr. SM Niken R, M.Si Yuni Tresnawati, S.Sos, M.Ikom Sempro Senin, 8 Agustus  2022.                      Jam 09.00 Wib
119 44218110071 Bella Viani Lobi dan Negosiasi dalam Menciptakan Kesepakatan Kerjasama dengan Klien (Studi Kasus PT Sewatoilet Jakarta dengan PT New Priok Container Terminal One) Dr. Irmulansati T, M.SI Haekal Fajri Amrullah Sempro Senin, 8 Agustus  2022.                       Jam 09.00 Wib
120 44217110077 Debby Sientia STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT. PERFORMANCE AUTO CENTRE (MAZDA PURI) DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN Anindita, S.Pd, M. Ikom Dwi Firmansyah, S. Ikom, M. Ikom Sempro Senin, 8 Agustus  2022.                       Jam 10.30 Wib
121 44220110065 Nilla Parmawati Pengelolaan Program Health, Safety, Security & Environment (HSSE) Campaign di PT Pertamina Hulu Energi OSES (PT PHE OSES) dalam rangka Meningkatkan HSSE Awareness Pekerja di Tahun 2021 Dr. Elly Yuliawati, M.Si Anindita, S.Pd, M. Ikom Sempro Senin, 8 Agustus  2022.                      Jam 12.30 Wib
122 44219110019 Eva Dwi Melinia Implementasi Fungsi Customer Relation Officer Pt. Sicepat Ekspres Indonesia Dalam Mempertahankan Hubungan Baik Dengan Mitra Bisnis (Periode Mei-Juli 2022) Dr. Ira Perwitasari, M.Si  Dr. A. Rahman HI, M.Si Sempro Senin, 8 Agustus  2022.                      Jam 09.00 Wib
123 44218010160 Ahmad Amri Falah PEMANFAATAN MEDIA KOMUNIKASI DALAM PENYEBARAN INFORMASI KESEHATAN COVID-19  KEPADA PENGUNJUNG PD PASAR JAYA GONDANGDIA Dr. Elly Yuliawati, M.Si Dewi Sad Tanti,S.Sos,M.Si Sempro Senin, 8 Agustus  2022.                      Jam 11.30 Wib
124 44218110074 Nissa Sabitah STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT AQUARIUS MUSIKINDO DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF PERUSAHAAN Dr. Farid Hamid U. M.Si Dr. Suraya.M.Si Sempro Senin, 8 Agustus  2022.                      Jam 12.30 Wib
125 44219110018 Dian Nurhakiki Pemanfaatan Media Aplikasi WOVO Dalam Memenuhi Kebutuhan Informasi Karyawan PT. Parkland World Indonesia Kurniawan P, M.IKom Dr. Irmulan Sati, M.Si Sempro Senin, 8 Agustus  2022.                      Jam 11.30 Wib
126 44120110030 Aditya Wirawan Arief Peran Tim Social Media Pada Program The Voice Kids Indonesia Season 4 Di Gtv Dalam Meraih Engagement Penonton (Studi Kasus Pada Instagram @Thevoicekidsgtv) Ridho AA, M.IKom Gustina Romaria, M.Si Sempro Senin, 8 Agustus  2022.                      Jam 11.30 Wib
127 44218110018 Devi Suciyanti ANALISA PERSONAL BRANDING VINA MULIANA DALAM MEMBENTUK CITRA DIRI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @VINAMULIANA Eka Perwitasari Fauzi, M.Ed Dr. A. Rahman HI, M.Si Sempro Senin, 8 Agustus  2022.                      Jam 11.30 Wib
128 44219110117 IRMA KURNIAWATI RAHAYU STRATEGI KOMUNIKASI DALAM PENINGKATAN CITRA WISATA BERBASIS ALAM DAN BUDAYA (STUDI KASUS PADA OBJEK WISATA KAMPUNG BUDAYA SINDANG BARANG BOGOR) Dewi Sad T, M.IKom DWI FIRMANSYAH, S.IKOM., M.IKOM. Sempro Senin, 8 Agustus  2022.                       Jam 09.00 Wib
129 44318110055 Luthfi Bagas Prasetyo ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP PERSONAL BRANDING NADHIFA ALLYA TSANA SEBAGAI SEORANG PENULIS DI MEDIA SOSIAL Dr. Nurhayani S, M.Si Siti Muslichatul Mahmudah, M. Ikom Sempro Senin, 8 Agustus  2022.                      Jam 09.00 Wib
130 44319110079 SANDY HANDRIAWAN ANALISIS STRATEGI PROMOSI KAERSI APPAREL MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM Eka Perwitasari Fauzi, M.Ed MELLY RIDARYANTHI, Ph.D Sempro Senin, 8 Agustus  2022.                      Jam 12.30 Wib
131 44319110070 ADE RAHMAT BUDIMAN PENGGUNAAN MAJAS IRONI PADA KONTEN INSTAGRAM @POLIKLITIK SEBAGAI STRATEGI MEMBANGUN ENGAGEMENT Eka Perwitasari Fauzi, M.Ed MELLY RIDARYANTHI, Ph.D Sempro Senin, 8 Agustus  2022.                      Jam 10.30 Wib
132 44317110014 Fanny Shintyaningrum Pengaruh promosi Pay 1 For 2 BCA terhadap keputusan pembelian Häagen-Dazs Dr. SM Niken R, M.Si Berliani Ardha, M.Si. Sempro Senin, 8 Agustus  2022.                     Jam 10.30 Wib
133 44317120027 Yogi Kurniawan ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN @GOMUDA.ID MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM Yuni Tresnawati, S.Sos, M.Ikom NINDYTA AISYAH, M.Si Sempro Senin, 8 Agustus  2022.                      Jam 10.30 Wib
134 44320110030 Naufal Sasotyadeno PENGARUH TERPAAN IKLAN TOKOPEDIA WIB DI YOUTUBE TERHADAP MINAT BELI WARGA PERUMAHAN GRIYA MELATI Dr. Yoyoh H. M.Si Dewi Sad Tanti, M. Ikom Sempro Senin, 8 Agustus  2022.                      Jam 13.30 Wib
135 44217110071 Evi Nurfitria Komunikasi Interpersonal Antara Orang Tua Tunggal Dengan Anak Dalam Membangun Kepercayaan Diri Remaja Di Jakarta Dr. Enjang Pera Irawan, M.IKom Suryaning Hayati, SE, MM, M.Ikom Sempro Senin, 8 Agustus  2022.                      Jam 11.30 Wib
136 44219010022 Namira Saharani PENGARUH GAYA KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN TERHADAP HUBUNGAN ANTAR KARYAWAN DI PT BUMEN REDJA ABADI SERPONG Dr. Juwono Tri A., M.Si Marwan Mahmudi, M.Si Sempro Rabu, 10 Agustus  2022.                   Jam 09.00 Wib
137 44519010020 JAFAR ADHIYAKSA RAHARJO Strategi Komunikasi Dalam Menanamkan Nilai Aktif Kreatif Kepada Mahasiswa Dalam Kegiatan Belajar Mengajar Secara Daring Mardhiyyah, M.IKom DRS RISWANDI M.S.I Sempro Rabu, 10 Agustus  2022.                   Jam 09.00 Wib
138 44118010019 Salsabila Rania Hidayat Upaya Pendampingan Public Speaking Dalam Meningkatkan Keahlian Menjadi Content Creator Di Instagram Bagi Siswa Smk Prima Unggul Kota Tangerang Dr. Suraya, M.Si Feni Fasta, M.Si Christina Arsi Lestari, S.Ikom, M.ikom & Ridho Azlam Ambo Asse, S.Ikom, M.Ikom TAPN Rabu, 10 Agustus 2022               Jam 09.00 Wib
139 44118010069 Muthia Hambarini UPAYA PENDAMPINGAN TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR DALAM MENINGKATKAN KEAHLIAN MENJADI CONTENT CREATOR DI INSTAGRAM BAGI SISWA/I SMK PRIMA UNGGUL KOTA TANGERANG
140 44118010020 Milania Dewi Widyaswari UPAYA PENDAMPINGAN PENYUNTINGAN GAMBAR DALAM MENINGKATKAN KEAHLIAN MENJADI CONTENT CREATOR DI INSTAGRAM BAGI SISWA/I SMK PRIMA UNGGUL KOTA TANGERANG
141 44118010060 Ibnu Maulana Shaadiq Aplikasi Screen Direction Dalam Film Pendek “Salah Langkah” Dr. Afdal M, M.Si Rahmadya Putra Nugraha, M.Si Aditya Rizky Gunanto, S.Ikom, M.Ikom & Bagus Rizki Novagyatna, S.Ikom, M.Ikom Kelayakan Rabu, 10 Agustus 2022               Jam 09.00 Wib
142 44118010105 Ichlasul Amal Alfarisi TEKNIK CANTED ANGLE DALAM PEMBUATAN FILM PENDEK “SALAH LANGKAH”
143 44118010073 Muhammad Dafa Akbari TEKNIK STRUKTUR 3 BABAK DALAM PENULISAN
NASKAH FILM PENDEK SALAH LANGKAH
144 44118010110 Hadyan Radifan Sidup Aplikasi Teknik Montage dan Cut Away Dr. Suraya, M.Si Ridho AA, M.IKom Bagus Rizki Novagyatna, S.Ikom, M.Ikom & Aditya Rizky Gunanto, S.Ikom, M.Ikom Kelayakan Rabu, 10 Agustus 2022               Jam 13.00 Wib
145 44118010134 Tedi Sah TEKNIK PENGGUNAAN DUA KAMERA DALAM PRODUKSI DOKUMENTER “SI PENGANTAR KABAR”
146 44118010135 Dimas Romadhon Teknik penyutradaraan dalam film dokumenter “si pengantar kabar”
147 44118010056 Habib Sulaiman TEKNIK CUTAWAYS DALAM FILM DOKUMENTER ” SI PENGANTAR KABAR “
148 44118010023 Salwa Silvidari ANALISIS RESEPSI FANDOM NCTZEN TERHADAP “SPEECH” DALAM KONSER NCT: RESONANCE ‘GLOBAL WAVE’ Ponco Budi S, Ph.D Finy Basarah, M.Si Eka Perwitasari Fauzi, M.Ed TA Rabu, 10 Agustus 2022               Jam 09.00 Wib
149 44117010124 Novandri Musedra Kontruksi Makna foto Instagram @Sandiuno (Analisis Semeotika Ferdinand de Saussure) Riswandi, M.Si Dr. Ahmad Mulyana, M.Si Dr. Afdal Makkuraga, M.Si TA Rabu, 10 Agustus 2022               Jam 13.00 Wib
150 Feby Esa Pangestu 44118010005 Teknik Penyutradaraan Dalam Film Dokumenter “Prajurit Pari Gisik” Ridho AA, M.IKom Joni Arman, M.IKom Rahmadya Putra Nugraha, M.Si – Tulus Hendra Wardhana, M.Ikom TA Aplikatif Rabu, 10 Agustus 2022                     Jam 15.00 Wib
151 MUHAMMAD HAFIZH 44118010004 Tehnik Pengambilan Gambar dan Tata Visual Dalam Film Dokumenter “PRAJURIT PARI GISIK”
44218010083 Maulida Bahiyyatul Maula Pengaruh kampanye online melalui infulencer Ria Ricis terhadap minat berkunjung ke jakarta aquarium Dr. Juwono Tri A., M.Si Abdul Rahman HI, MM, M.Si Sempro Kamis, 11 Agustus 2022                     Jam 09.00 Wib
44218110141 DEVI RINDIA ALFIANI PENGARUH PROGRAM EMPLOYEE RELATIONS TERHADAP KEPUASAN KOMUNIKASI KARYAWAN PT. SINAR METRINDO PERKASA Kurniawan P, M.IKom SURYANING HAYATI, SE, MM, M.Ikom Sempro Kamis, 11 Agustus 2022                     Jam 09.00 Wib
44519010011 Septian Raden Putra Analisis Resepsi Khalayak Terhadap Konten Prank Fadil Jaidi di Kanal YouTube Dr. Nurhayani S, M.Si Andri Budiwidodo, S.Si., M.Ikom Sempro Kamis, 11 Agustus 2022                     Jam 09.00 Wib
44218010037 Grace Imanuela Tiana Penggunaan Aplikasi PeduliLindungi (Studi Fenomenologi Pada Anggota Komunitas Busway Fans Club) Rika Jessika, M.IKom Dr. Irmulansati T, M.Si Dr. Nurhayani Saragih, M.Si TA Kamis, 11 Agustus 2022                     Jam 09.00 Wib
44218010043 Adira Banjarnahor Komunikasi Interpersonal Antara Orang Tua Dengan Anak Mantan Narapidana Di Kota Administrasi Jakarta Barat Dr. Enjang Pera Irawan, M.IKom Dr. Farid Hamid U. M.Si Vania Utamie Subiakto, S.Kom.I, M.Ikom TA Kamis, 11 Agustus 2022                     Jam 09.00 Wib
44218010105 Nur Choliyah Resepsi Remaja Pada Pesan Kesehatan Mental Dalam Drama Korea It’s Okay To Not Be Okay Melly R, Ph.D Dr. Ahmad Mulyana, M.Si Ibu Mardhiyyah, S. Ikom, M. Ikom TA Kamis, 11 Agustus 2022                     Jam 11.00 Wib
44218010005 Devi Yola Sabilah Personal Branding Najla Farid Bisyir Melalui akun instagram @bittersweetbybajla (analisis Framing) Kurniawan P, M.IKom Dr. Afdal Makkuraga, M.Si Yuliawati, S.Sos., M.Ikom TA Kamis, 11 Agustus 2022                     Jam 11.00 Wib
44215010103 MIDA ERIKA NAPITUPULU POLA INTERAKSI KOMUNIKASI VIRTUAL KELOMPOK PENCINTA
GAME ONLINE PUBG DI KOMUNITAS ENEMY ALYX CIPETE
JAKARTA SELATAN
Anindita, S.Pd, M. Ikom Diah Wardhani, M.Si Dr. Nurhayani Saragih, M.Si TA Kamis, 11 Agustus 2022                     Jam 13.00 Wib
44219110173 RENDRA AJI RISAKSON STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIK KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI REPUBLIK INDONESIA DALAM SOSIALISASI PENCEGAHAN KORUPSI (Studi Kasus Platform JAGA) Suryaning Hayati, SE, MM, M.Ikom Dr. Irmulansati T, M.Si ANINDITA S.Pd, M.Ikom TA Jumat, 12 Agustus 2022                     Jam 09.00 Wib
44220120049 Nafisa Zahra Hakim Pengaruh Kualitas Layanan Mobile Banking BNI Terhadap Citra Perusahaan (Survey Pada Nasabah BNI Cabang Jakarta Kota). Dr. Juwono Tri A., M.Si Yuliawati, S.Sos, M.Ikom Kurniawan Prasetyo, S.Ikom, M.Ikom TA Jumat, 12 Agustus 2022                     Jam 09.00 Wib
44217120098 Vivi Fitria Hartomo Strategi Public Relations PT. Buka Buku Pustaka dalam Meningkatkan Minat Baca Masyarakat Kabupaten Bandung Novi Erlita, MA Dr. Nur Kholisoh Dra Diah Wardhani.,M.Si TA Jumat, 12 Agustus 2022                     Jam 09.00 Wib
44215110182 Muhamad Soleh Zaelani Strategi Marketing Public Relations Wall Street English Dalam Membangun Program Belajar Bahasa Inggris Di Jakarta Dewi Sad T, M.IKom Dr. Farid Hamid U. M.Si Rikka Yessica TA Jumat, 12 Agustus 2022                     Jam 09.00 Wib
44217110157 MEISY ANJANI MUSTOPA STRATEGI COMMUNITY RELATIONS PT. ANEKA GAS INDUSTRI TBK (AGI) II KARAWANG DALAM MENJAGA HUBUNGAN BAIK DENGAN LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT (LSM) GREENPEACE INDONESIA Dr. Irmulansati T, M.SI Gufroni S, M.Si Dr. Ahmad Mulyana, M.Si TA Jumat, 12 Agustus 2022                     Jam 09.00 Wib
44218110042 Arliani Puspitasari PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TRAVEL CONSULTANT TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN (Survey Pelanggan PT Jendela Dunia Wisata) Dr. A. Rahman HI, M.Si Muthia Rahayu, M.IKom Drs. Marwan Mahmudi, M.Si TA Jumat, 12 Agustus 2022                     Jam 09.00 Wib