Visi, Misi dan Tujuan

Visi 

Menjadi Fakultas Ilmu Komunikasi Unggul dan Terkemuka di Indonesia yang menghasilkan tenaga profesional di bidang komunikasi untuk memenuhi kebutuhan industri dan masyarakat dalam persaingan global pada tahun 2024.

Misi 

  1. Menyelenggarakan proses belajar mengajar, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dan menciptakan serta menerapkan keunggulan akademik untuk menghasilkan tenaga profesional dan lulusan yang memenuhi standar kualitas kerja yang disyaratkan.
  2. Menerapkan manajemen pendidikan tinggi yang efektif dan efisien, mengembangkan jaringan, kerjasama dengan industri dan kemitraan yang berkelanjutan sebagai respon atas perubahan arus dan daya saing global.
  3. Mengembangkan kompetensi dan menumbuhkembangkan jiwa kewirausahaan dan etika profesional kepada para mahasiswa yang memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan kualiatas hidup.

 Tujuan 

  1. Menjadi pusat pendidikan ilmu komunikasi yang menghasilkan tenaga profesional di bidang Penyiaran, Kehumasan, Periklanan dan Komunikasi Pemasaran yang memfasilitasi seluruh keperluan baik sarana maupun prasarana untuk terwujudnya jiwa wirausaha yang menguasai teknologi informasi, mampu berkomunikasi internasional dan beretika.
  2. Menjadi salah satu organisasi yang mampu berkontribusi dalam membangun pendidikan ilmu komunikasi di Indonesia.
  3. Menjadi agen pembangunan dan transformasi budaya yang produktif dan beretika dalam menghadapi arus perubahan berdimensi global.
  4. Menjadi penyelenggara pendidikan dan pengajaran jenjang Sarjana yang bermutu dalam prosesnya melalui pengembangan kurikulum yang andal, tenaga pengajar dan staf profesional serta infrastruktur yang memenuhi standar mutu pendidikan.
  5. Menyelenggarakan penelitian dalam rangka pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang bermanfaat bagi masyarakat.
  6. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam upaya memberikan sumbangan untuk kemajuan masyarakat.
  7. Menyelenggarakan pembinaan dalam membentuk karakter mahasiswa dengan mengendalikan dan mengembangkan program unggulan bidang kemahasiswaan.
  8. Menyelenggarakan hubungan dengan pelanggan dan lingkungan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.
  9. Menyelenggarakan pelayanan administrasi dan pelayanan pendidikan tinggi yang taat azas dengan menggunakan sistem menajemen mutu.