HAKI

No. Nama Jenis Ciptaan Judul Ciptaan Tahun
1 Dr. Agustina Zubair., M.Si Karya Ilmiah Model Kompetensi Komunikasi Antar Budaya Etnik Cina Bangka Dalam Hubungan Bisnis dengan Etnik Melayu Bangka 2016-2017
2 Ardhariksa Zukhruf K., M.Med.Kom Video Profile Video Profil Konsep Testimonial 2015 Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana 2016-2017
3 Dr. Nur Kholisoh,  M.Si Buku Demokrasi Kok Repot (Retorika Politik Gus Dur dalam Proses Demokrasi di Indonesia) 2017-2018
4 Drs. Morrisan, SH., MA Buku Teori Komunikasi Individu Hingga Massa 2017-2018
5 Drs. Morrisan, SH., MA BUKU Teori Komunikasi Masa
6 Drs. Morrisan, SH., MA BUKU Statistik Sosial
7 Enjang Pera Irawan S.Sos., M.Ikom Jurnal The Dynamic Of the Role Of Volunteer As A Political Communicator : A Descriptive Study 2018-2019
8 Enjang Pera Irawan S.Sos., M.Ikom Jurnal The Analysis Of Triple Bottom Line Concept Implementation In CSR Program Through Local Food Processing Industry 2018-2019
9 Apolonia Anna, Karya Ilmiah Strategi komunikasi pemasaran program liga 1 gojek traveloka 2017 dalam memperoleh sponsor dan pengikalan di TVONE 2018-2019
Morissan, SH, MA,Ph.D,
Dr. Ahmad Mulyana,  M.Si.
10 Bilqis Putri Hutami Karya Ilmiah Motif penggunaan tinder dan pengembangan hubungan dalam jejaring sosial tinder jejaring sosial di kelurahan palmerah jakarta barat 2018-2019
Dr. Syaifuddin, M.Si
Dicky Andika, S.Sos.M.Si
11 Tika Purwanti Karya Ilmiah The Roles Of Indonesian Exchange Students In Representing The Image Of Indonesian Reople During The Exchange Program 2016/2017 At Universiti Sains Malaysia 2018-2019
Ponco Budi Sulistyo, M.Comm, Ph.D
12 Muhammad Syahreza Hakim Hasibuan Karya Ilmiah Makna Kebudayaan Meksiko “Festival Kematian” Dalam Film Coco (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce) 2018-2019
Dr. Afdal Makkuraga, M.Si
Finy F. Basarah, M.Si
13 Ogrivia Ratih Puspa Ningrum Karya Ilmiah Kepuasan Khalayak Menonton Film “ Warkop Dki Reborn : Jangkrik Boss Part 2 “ 2018-2019
Drs. Marwan Mahmudi, M.Si
Dr. Heri Budianto, M.Si
14 Gustina Wulandari Karya Ilmiah Pengaruh Fitur Line Today Terhadap Minat Mahasiswa Dalam Membaca Artikel Berita 2018-2019
Christina Arsi Lestari, S.Ikom, M.Ikom
Drs. Riswandi, M.Si
15 Eghi Abdillah Dwiputra Karya Ilmiah Perbedaan Antara Harapan Dan Kepuasan Mahasiswa Dalam Tayangan Hitam Putih Di Trans 7 2018-2019
Ida Anggraeni Ananda, SS, M.Si
Rizki Briandana, M.Comm
16 Nuryana Sari Karya Ilmiah Strategi Produksi Program Sport Babe 2018-2019
Dr. Afdal Makkuraga, M.Si
Feni Fasta, M.Si
17 Rahmad Tullah Al’amin Karya Ilmiah Pola Komunikasi Antar Pemain Dalam Game Online Mobile Legends: Bang Bang 2018-2019
Dr. A. Rahman HI, M.Si
Enjang Pera Irawan, M.Ikom
18 Balqis Putri Hutami Karya Ilmiah Motif Penggunaan Tinder Dan Pengembangan Hubungan Dalam Jejaring Sosial Tinder Di Kelurahan Palmerah Jakarta Barat 2018-2019
Dr. Syaifuddin, M.Si
Dicky Andika, M.Si
19 Daniel Obertondino Simanjuntak Karya Ilmiah Kreativitas Audioman Pada Program Musik Di Televisi Berlangganan (Studi Kasus Start Track Di Music Channel Mnc Vision) 2018-2019
Gustina Romaria, M.Si
Sofia Aunul, M.Si
20 Debby Larasaty Karya Ilmiah Ekspresi Gaya Hidup Penggemar Budaya Pop Korea Melalui Media Sosial Instagram 2018-2019
Dr. Farid Hamid Umarella, M.Si
Dra. Diah Wardhani, M.Si
21 Tengku Vanessa Karya Ilmiah Penerapan Komunikasi Antar Budaya Mahasiswa Rantau Di Universitas Mercu Buana 2018-2019
Suryaning Hayati,MM, M.Ikom
Dr. A. Rahman HI, M.Si
22 Vivi Ramadyah Harly Karya Ilmiah Efektivitas Komunikasi Managed Services Untuk Memenuhi Kebutuhan Informasi Teknis Di Head Office Pt Nutricia Indonesia Sejahtera Jakarta 2018-2019
Juwono Tri Atmodjo, M.Si
Novi Erlita, S. Sos, MA
Yuliawati, M.Ikom
23 Eva Devi Kurniandri Karya Ilmiah Strategi Corporate Sosial Responsibility Pt. Astra International Tbk Pada Progam Satu Indonesia Award Untuk Mempertahankan Reputasi 2018-2019
Suraning Hayati, MM, M.Ikom
Dr. Elly Yuliati, M.Si
24 Fitria Indriani Karya Ilmiah Pengaruh Aktivitas Customer Relations Terhadap Kepuasan Nasabah Pt Bank Artha Graha Internasional, Tbk Cabang Cipulir 2018-2019
Gufroni Sakaril, MM
Irmulan Sati T, M.Si
25 Inka Nurhendianie Karya Ilmiah Aktivitas Customer Service Pt Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk Kantor Cabang Jakarta Kebon Jeruk Dalam Menangani Keluhan Pelanggan 2018-2019
Juwono Tri Atmodjo, M.Si
Riki Arswendi,M.Ikom
26 Septina Christiani Rizky Karya Ilmiah Pengelolaan Komunikasi Internal Pada Pt Fleischhacker Solutions Indonesia Dalam Rangka Mengurangi Angka Turnover Karyawan 2018-2019
Juwono Tri Atmodjo, M.Si
Ida Anggraeni ananda, M.Si
27 Rizky Afandi Karya Ilmiah Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram Terhadap Kreativitas Remaja 2018-2019
Yuni Tresnawati, M.Ikom
Dr. A, Rahman,MM, M,Si
28 Selly Monica Karya Ilmiah Aktivitas Media Relations Humas Kementerian Perdagangan Ri Dalam Event Trade Expo Indonesia 2016 2018-2019
Novi Erlita, MA
Dr. Elly Yuliawati, M.Si
29 Destria Andika Putri Karya Ilmiah Makna Pesan Mural “Berkarya Untuk Ilahi” Karya Team 3:54 Project Dikantor Daqu Movie 2018-2019
Dr. Ispaati Asri, MM
Anindita, M.Ikom
30 Fakhrunnisa Karya Ilmiah Implementasi Personal Selling Produk Modem Mobile Wifi Bolt 4g Lte (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Pt Internux) 2018-2019
Dewi Sad Tanti, M.Ikom
Dr. Farid Hamid, M.Si
31 Sesadri Karya Ilmiah Implementasi Personal Selling Produk Modem Mobile Wifi Bolt 4g Lte (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Pt Internux) 2018-2019
Yuni Tresnawati, M.Ikom
Dr. Farid Hamid, M.Si
Rika Yessica Rahma, M.Ikom
32 Triska Noviani Karya Ilmiah Pengelolaan Social Media Facebook Fanpage Bebeclub Pt Nutricia Indonesia Sejahtera Dalam Membangun Engagement Untuk Menciptakan Loyalitas Konsumen 2018-2019
Dr. Farid Hamid, M.Si
S.M. Niken Restaty, M.Si
33 Dony Aris Sunandar Karya Ilmiah Strategi Customer Retention Untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Pt. Optik Tunggal Sempurna  Tahun 2017 2018-2019
Dr. Yoyoh Hereyah, M.Si
Ira Purwitasari, M.Ikom
34 Inas Farhaning Karya Ilmiah Makna Komitmen Dalam Simbol Iklan Jd Id Versi Dijamin Ori Di Media Televisi (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce) 2018-2019
Yuni Tresnaati, M.Ikom
Dr. Agustina Zubair, M.Si
35 Apolonia Anna Christina Karya Ilmiah Strategi Komunikasi Pemasaran Program Liga 1 Gojek Traveloka 2017 Dalam Memperoleh Sponsor Dan Pengiklan Di Tvone 2018-2019
Morissan, MA
Dr. Ahmad Mulana, M.Si
36 Dina Restanova Darma Amini Karya Ilmiah Pengaruh Penggunaan Selebriti Mikro Gita Savitri Sebagai Endoser Di Media Sosial Instagramterhadap Minat Beli Konsumen Pada E-Commercehijup.Com 2018-2019
Morissan, MA
Tri Diah Cahowati, M.Si
37 Hasbullah Karya Ilmiah Implementasi Strategi Promosi Falcon Pictures Untuk Film Warkop Dki Reborn: Jangkrik Boss Part 1 Tahun 2016 Dalam Menarik Minat Penonton 2018-2019
Riswandi, M.Si
Dadan Iskandar, M.Si
38 Nopi Sri Hartati Karya Ilmiah Strategi Komunikasi Pemasaran Trans Tv Dalam Meningkatkan Penjualan Program Dr Oz Indonesia Tahun 2017 2018-2019
Dr. Farid Hamid, M.Si
Mardhiyyah, M.Ikom
39 Lintang Nawang Wulan Karya Ilmiah Strategi Promosi Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak Dalam Upaya Menigkatkan Jumlah Wisatawan Di Kampung Suku Baduy Tahun 2017 2018-2019
Dr. Farid Hamid, M.Si
Razie Razak, M.Ikom